Skin Starlight Mei 2023 : Moskov "Violet Spear"

Skin starlight itu adalah skin yang diberikan oleh starlight members. Seperti untuk bulan April lalu, Moonton mengeluarkan starlight skin untuk Edith yaitu Ancient Warden dimana skin ini digunakan untuk memvisualkan skill skill yang dimiliki Edith.

Tentu skin starlight Mei 2023 untuk Moskov ini jauh lebih menarik dan memiliki julukan yang sangat unik juga dan keren , Yaitu: Violet Spear.

Mengikuti julukannya, skin ini memiliki warna ungu dengan kombinasi merah muda (pink) dan biru. Moskov juga terlihat lebih gagah dengan senjata baru nya, tombak yang mematikan, di skin Violet Spear ini. Dengan harga yang masih terbilang affordable, skin moskov kali ini tetap memiliki gaya dan skill yang sangat kreatif dan unik!

Dan juga power-power baru yang didapatkan juga tidak kalah keren! Skin starlight moskov ini bisa mengeluarkan Pixel modern dari normal attack yang bentuknya mirip seperti sebuah crystal ungu. Kemudian untuk melakukan Dash, Moskov akan meninggalkan sedikit bayangan pada bagian belakang lalu melesat maju kedepan untuk mendapatkan Attack Speed. Moskov juga memiliki kemampuan untuk menghack sesuatu.

Jumlah diamond yang harus digunakan untuk mendapatkan paket starlight premium adalah 750 diamond dimana jumlah diamond yang dibutuhkan untuk memiliki paket starlight normal adalah 300 diamond. Tapi pastinya, kalau purchase diamond di VOCA Game, harga diamonds akan jauh lebih murah dan pastinya lebih terjangkau! Keren banget kan? Pastinya skin ini bisa menggoyahkan team lawanmu! Makanya jangan lupa untuk top up diamond di VOCA game supaya kalian bisa menang melawan team lawanmu!! Ayo buruan! Tunggu apa lagi?!